Saya ngeblog karena....

Asalammualikum,........
Saya ngeblog karena,saya ingin menceritakan pengalaman dan menambah ilmu.
Diblog itulah saya menceritakan pengalaman-pengalaman.
Pertama saya ngeblog merasakan gak enak, karena saya belum menguasai tentang blog itu.
Esoknya saya juga ngeblok saya mulai merasakan enaknya ngeblog.
karena dari sana kita dapat belajar melalui internet.
Apa bila kesulitan kita dapat jawabannya dari internet tersebut.
saya ngeblog dari tahun 2007 sampai sekarang.
Tapi saya sempat terhenti ngeblog beberapa bulan.
setelah saya ingin ngeblog kembali saya coba buka blog lama ternyata masih aktif.
dari semenjak itu sampai sekarang gak pernak berhenti ngeblog lagi.
diblog itulah kita dapatmencurahkan apa yang ingin kita ceritakan dan pengalaman-pengalaman hiduf saya.
saya masih merasa blog saya ini belum bagus.
menurut saya blog ini semakin kita sering membuka blog itu maka semakin mahir kita ngeblog.
atau semakin lancar.
maka dari itu saya termotipasi untuk belajar dan belajar.

0 komentar:

Posting Komentar


Followers

jam